Return to site

Daftar Nama-Nama Obat Gonore Kencing Nanah Di Apotik Ampuh

Daftar Nama-Nama Obat Gonore Kencing Nanah Di Apotik

Daftar Nama-Nama Obat Gonore Kencing Nanah Di Apotik Ampuh -Gonore yang biasa disebut kencing nanah disebabkan bakteri Neisseria gonorrhoeae gonococcus, virus ini menyerang wanita vagina (miss v) pada perempuan, penis, anus atau dubur, serviks (leher rahim), uretra / saluran kencing dan sperma, mata, dan tenggorokan yang merupakan penyakit menular seksual.

Alternatif penularan bakteri dari orang ke orang sangat cepat melalui kontak seksual baik sek oral atau anal dan tindakan sek yang terkontraminasi tanpa pengaman seperti alat kontrasepsi kondom dan lainnya.

Tidak hanya pria dan wanita yang dapat terinfeksi penyakit akibat bakteri ini, Namun bayi pun sangat rentan terinfeksi akibat ibu yang mengandung memiliki infeksi ini meskipun tidak menimbulkan gejala yang pasti pada perempuan tersebut.

Gejala gonore

Daftar Obat Gonore Di Apotik -Beberapa gejala dapat muncul akibat infeksi penyakit kelamin ini, berikut beberapa gejala yang ditimbulkan akibat gonore kencing nanah pada pria, wanita dan bayinya:

-Pada pria gejala sering muncul berupa kencing sakit, perih, penis berlendir, keluar nanah, kencing berdarah, beberapa gejala tersebut tidak muncul secara bersamaan pada pria yang menderita, banyak laki-laki yang menderita gejala seperti kelamin berlendir tanpa rasa sakit, kencing panas, perih namun tidak berlendir dan sebagainya.

-Sedangkan pada perempuan gejala hampir serupa dengan beberapa gejala yang dialami oleh pria namun para wanita cendering lebih sulit untuk di diagnosa karena banyak gejala yang menyerupai kebiasaan wanita yaitu keputihan yang abnormal tidak henti-henti, kelamin keluar darah dan lainya.

-Dan pada bayi yang terinfeksi akibat ibunya sejak pada kandungan biasanya akan menimbulkan gejala mata merah, bengkak dan mata yang terus keluar air atau lendir bahkan menyerupai nanah dan dapat menyebabkan kebutaan permanen, dan beberapa gejala lain mungkin dapat terjadi pada bayi yang terinfeksi akibat dilahirkan melalui jalan yang penuh bakteri (kemaluan ibunya).

Untuk mencegah terjadinya penularan dari (suami) pria pada (istri) wanita ataupun ibu pada bayinya sangat dianjurkan untuk segera melakukan pengobatan jika merasakan gejala yang tidak nyaman pada kelamin bahkan sangat dianjurkan pada ibu hamil ataupun sedang menyusui.

Apa komplikasi kesehatan penyakit ini

komplikasi kesehatan yang serius pada pria maupun wanita dapat berupa seperti radang panggul meskipun tidak menunjukan gejal infeksi gonore atau kencing nanah, Jangan menunggu lagi segera lakukan pengobatan jika merasa sakit, demam atau sakit pinggul, ataupun sakit saat melakukan hubungan intim atau seksual.

Bagaimana jika gonore tidak diobati?

Daftar Obat Gonore Di Apotik -Banyaka alasan seseorang untuk melakukan pengobatan infeksi penyakit kelamin, kebanyakan dari mereka karena rasa malu. Namun infeksi penyakit menular seksual ini yang tidak diobati menimbulkan resiko DGI (Infeksi Gonococcal diseminata), DGI ini di kenal radang gonokokus, Infeksi ini disebabkan akibat infeksi gonor menyebar ke tubuh termasuk darah, kulit, jantung, dan persendian. Kondisi langka ini sekarang banyak terjadi akibat seseorang yang terinfeksi gonore tidak segera melakukan pengobatan. DGI ini bisa mematikan.

DGI bisa berkembang segera setelah 2-14 hari setelah Anda terinfeksi gonore. Gejala biasanya meliputi demam, nyeri sendi atau pembengkakan, pergelangan tangan dan tendon tumit yang menyakitkan, ruam kulit, dan gejala meningitis (seperti sakit kepala, leher kaku dan nyeri, muntah, bingung dan kejang).

1.Siprofloksasin

Ciprofloxacin adalah antibiotika untuk pengobatan beberapa infeksi bakteri. Antibiotik ini termasuk fluoroquinolone generasi kedua.

Ciprofloksasin digunakan untuk penyakit berikut:

  1. Infeksi tenggorokan (sinusitis, faringits),
  2. Infeksi telinga,
  3. Infeksi saluran kemih,
  4. Infeksi prostat,
  5. Infeksi saluran pencernaan, diare akibat bakteri,
  6. Infeksi kulit,
  7. Infeksi paru-paru (pneumonia).

Efek samping siprofloksasin

Ciprofloksasin termasuk obat yang aman. Sejumlah efek samping yang pernah ditemukan dan persentase kemunculannya adalah sebagai berikut:

  • Mual,
  • Nyeri perut,
  • Diare,
  • Peningkatan enzim hati,
  • Sakit kepala,
  • Kemerahan pada kulit,
  • Rasa lelah,
  • Reaksi alergi,
  • Rasa tidak enak di mulut,
  • Sulit tidur (insomia).

Perhatian obat siprofloksasin

Penggunaan obat ciprofloksasin tanpa petunjuk dan aturan dosis dokter menyebabkan resistenti atau menyebabkan kekebalan pada bakteri penyebab gonore yang membuat infeksi akan semakin sulit diobati.

2.Cefixim

Cefixime adalah antibiotik untuk mengobati berbagai infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Cefixime tidak dapat mengobati infeksi yang disebabkan oleh virus, seperti penyakit flu dan pilek.

Interaksi Obat cefixim

Berhati-hati jika menggunakan Cefixime dengan:

  1. Antikoagulan, karena dapat memperpanjang waktu pembekuan darah.
  2. Probenecid, karena dapat meningkatkan kadar cefixime dalam darah.
  3. Carbamazepine, karena dapat meningkatkan kadar obat tersebut di dalam darah.
  4. Nifedipine, karena dapat meningkatkan kadar cefixime yang diserap.
  5. Vaksin tifus (typhoid), karena dapat mengganggu kinerja vaksin tersebut.

Beberapa efek samping cefixime adalah:

  • Sakit kepala
  • Pusing
  • Gangguan pencernaan
  • Diare
  • Sakit perut
  • Mual

Peringatan obat cefixim

Cefixim sudah tidak dianjurkan lagi sejak 2013 CDC telah melaporkan peningkatan resistensi / kekebalan gonore terhadap cefixim akibat digunakan sembarangan dan tidak sesuai anjuran dan karena resistensi terhadap obat ini sudah meluas.

Itulah 2 obat antibiotik untuk mengatasi infeksi penyakit kelamin gonorre atau kencing nanah yang mungkin dapat anda dapatkan di puskesmas atau toko obat tertentu seperti apotik, Namun sangat dianjurkan penggunaannya dengan resep dokter.

Daftar Obat Gonore Di Apotik -Pengobatan herbal sangat kami rekomendasikan karena kita ketahui obat obat herbal lebih sedikit kemungkinan efek samping karena berbahan alami dari tumbuh-tumbuhan obat tradisional.

broken image

Untuk pengobatan gonore kencing nanah dengan obat herbal yang paling tepat saat ini dapat Anda gunakan obat herbal Gang Jie dan Gho Siah de nature untuk infeksi yang masih ringan dan belum lama menginfeksi tubuh Anda, sedangkan untuk infeksi lanjut dapat Anda gunakan paket lengkap yang terdiri dari 4 botol kapsul (Gang Jie, Gho Siah, Kapsul BD & Pipeca).

Paket standar

Paket lengkap

Obat herbal produk Cv De Nature Indonesia di atas adalah produk unggulan untuk mengatasi infeksi pada kelamin seperti gonore, kencing nanah, sipilis dan herpes simplek. Obat herbal de nature merupakan produk kualitas terbaik, tingkat kredibilitas yang tinggi, menggunakan 100% bahan herbal ekstrak alami dan dihasilkan dari teknologi modern, berlegalitas resmi dari BPOM, DINKESRI, dan MUI.

Berikut merupakan Legalitas Produk De Nature atau lisensi nyata produk Cv. De Nature Indonesia. Trademark, sertifikat HALLAL dari MUI dan no registrasi BPOM yang jelas.

Hasil pengecekan BPOM di http://cekbpom.pom.go.id/ produk Cv De Nature Gang Jie Gho Siah dengan No. TR. 173300491 & TR. 173305881

Bagaimana cara pemesanan obat de nature?

Pemesanan obat herbal de nature dapat Anda hubungi langsung nomor Customer service kami di bawah ini, Kami dengan senang hati siap 24 jam melayani konsultasi seputar penyakit kelamin dan pemesanan obat.

Telepon & Sms : 0823 2865 4480 / 0878 2522 1004

WhatsApp : 0823 2865 4480

Pesan cepat via Whatsapp, Sms / Bbm.

Untuk pemesanan cepat silakan kirimkan format pemesanan sebagai berikut: #Nama #Alamat lengkap #Nomor telepon #Obat pesanan.

Contoh:

#Nama : Zaini #Alamat: Jl. Kapuk randu km3, Kampung Selatan, Cilacap kota, Kode Pos 53213 # Tel 0823 111X XXXX #Obat gonore paket lengkap.

Alternatif Pembayaran

broken image

Kirim SMS ke : 0823 2865 4480 / 0878 2522 1004

WhatsApp : 0823 2865 4480

Setelah format pemesanan Anda masuk pada kami baik via whatsApp ataupun BBM kami akan segera merespon dengan balasan total pembayaran + ongkos kirim ke alamat yang dituju dan nomor rekening Bank alternatif pembayaran.

Mengirim obat pesanan

Pengiriman obat pesanan Kami bekerjasama dengan jasa kirim terpercaya dan tercepat seperti TiKi, JNE, T&T dan POS INDONESIA.

broken image
  • Setelah paket dalam pengiriman kami infokan nomor resi pengirimannya agar Bapak atau Ibu dapat memantau paket pesanan sudah sampai mana,
  • jika ada masalah dalam pengiriman silakan Anda hubungi kami baik via telepon SMS ataupun WhatsApp di 0823 2865 4480 / 0878 2522 1004 nomor kami selalu aktif 24jam.

Segera lakukan pengobatan sebelum penyakit semakin parah dan menular pada pasangan Anda.

Apakah Paket Pesanan Di Jamin Sampai ?

Dari kami De Nature Indonesia memberikan beberapa kebijaksanaan untuk setiap pelanggan atau pengguna produk kami diantaranya:

broken image
  • Jaminan uang kembali 100% sesuai harga obat jika paket hilang ataupun tidak sampai
  • Paket sampai dengan keadaan rusak kami akan menggantinya yang baru
  • Hubungi customer service kami jika paket tidak sampai pada waktu yang telah disetujui d 0823 2865 4480 atau 0878 2522 1004 nomor kami selalu aktif 24jam.

Berikut adalah beberapa testimoni ataupun bukti paket pesanan sampai pada setiap pembeli ;

BARANG PASTI SAMPAI TEPAT WAKTU YANG DISEPAKATI

broken image

Untuk konsultasi masalah penyakit kelamin dan pemesanan obat dapat Anda hubungi Customer service kami di kontak berikut.

broken image

JANGAN MENUNGGU INFEKSI SEMAKIN PARAH..!!!

Demikian artikel tentang Daftar Obat Gonore Di Apotik yang dapat kami infokan semoga membantu dan dapat menjadi solusi pengobatan terbaik untuk Anda.