Return to site

Obat Luka Kanker Herbal Alami Paling Ampuh Tanpa Perawatan Rumah Sakit

Obat Luka Kanker Herbal Alami Paling Ampuh Tanpa Perawatan Rumah Sakit

Obat Salep Luka Kanker Herbal Alami Tanpa Perawatan Rumah Sakit -Jaringan kanker yang rapuh seringkali berupa luka yang sulit sembuh. Luka kanker disebut juga fungating malignant wound atau pun malignant cutaneous wound.Luka kanker yang sulit sembuh akan menurunkan kualitas hidup pasien kanker dan hal ini merupakan tantangan bagi perawat. Perawat harus membuat klien dengan luka kanker tetap merasa nyaman dengan luka yang telah menjadi bagian dari tubuhnya, pasien tetap dapat beraktivitas normal walaupun mempunyai luka, sehingga klien dapat menjalani hidupnya dengan berkualitas walaupun dengan luka kanker.

Lokasi Luka Kanker

Sel kanker dapat tumbuh di manapun di bagian tubuh manusia. Begitupun luka kanker juga dapat berada di lokasi manapun, di dada, perut, kepala, leher, kulit, vulva ( vagina ), blader ( kandung kencing, dan di manapun.

Ciri Luka Kanker

● Proliferasi ( pertumbuhan ) dari sel ganas/kanker

● Bentuk menonjol

● Non mobile ( tidak dapat digerakkan )

● Bentuknya menyerupai jamur

Sifat Luka Kanker :

● Mudah terinfeksi

● Mudah berdarah

● Nyeri

● Eksudative ( mengeluarkan cairan )

● Berbau tidak sedap

● Masalah kosmetika

● Sulit sembuh

Masalah yang dapat ditimbulkan oleh luka kanker

Luka kanker dapat menyebabkan berbagai masalah terutama bagi klien. Diantaranya masalah yang dapat ditimbulkan yaitu :

– Bau

– Ketidaknyamanan klien

– Masalah estetika ( mengganggu keindahan anggota badan )

– Klien merasa tidak nyaman

– Risiko infeksi bagi klien

– Adanya eksudat, nanah, cairan

Salep Kanker Salep Plus Pengering Luka

broken image

Konsultasi dan pemesanan obat hubungi:

Tel / Sms : 082313388530 / 087736676665 / Whatsapp : 082313388530

Seputar Kanker

Kanker merupakan penyakit yang menakutkan dan momok bagi semua orang. Kanker merupakan salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kanker yang muncul di permukaan tubuh bisa dikenali secara dini dalam bentuk benjolan. Sementara itu, kanker yang tumbuh di dalam tubuh biasanya diketahui setelah stadium lanjut sehingga sulit diobati.

Kanker adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel – sel jaringan tubuh yang tidak normal. Sel – sel kanker akan berkembang dengan cepat, tidak terkendali, dan akan terus membelah diri, selanjutnya menyusup ke jaringan di sekitarnya (invasive) dan terus menyebar melalui jaringan ikat, darah, dan menyerang organ – organ penting serta saraf tulang belakang. Dalam keadaan normal, sel hanya akan membelah diri jika ada penggantian sel – sel yang telah mati daa rusak. Sebaliknya, sel kanker akan membelah terus meskipun tubuh tidak memerlukannya, sehingga akan terjadi penumpukan sel baru. Penumpukan sel tersebut mendesak dan merusak jaringan normal, sehingga menggangu organ yang ditempatinya.

Faktor Resiko Terjadinya Kanker

Penyebab kanker masih menjadi ajang penelitian para dokter, baik di rumah sakit maupun kalangan akademis. Namun, ada beberapa faktor yang diduga meningkatkan risiko terjaidnya kanker.

  • Bahan kimia, tar pada rokok, dan bahan kimia industry
  • Penyinaran (radiasi) yang berlebihan, terutama radiasi sinar matahari, sinar X (rontgen), gelombang elektromagnetik, dan radiasi berbahan nuklir
  • Beberapa virus tertentu, seperti Human Papiloma Virus (HPV) sebagai penyebab kanker serviks atau kanker mulut Rahim
  • Pemberian hormone yang berlebihan seperti Pil KB
  • Rangsangan berupa benturan atau gesekan di salah satu bagian tubuh secara berulang dengan waktu yang lama
  • Makanan tertentu, seperti makanan yang diawetkan dan mengandung bahan pewarna
  • Parasite (Fasciolopis burskii) yang terdapat pada keong tanaman
  • Infeksi kronis, misalnya gigi berlubang atau radang menahun seperti keputihan pada rahim wanita

Gejala kanker secara umum

Gejala kanker dapat di deteksi dengan cara WASPADA yang merupakan kependekan dari istilah – istilah berikut ini :

W = Waktu buang air besar atau kecil adaperubahan kebiasaan atau gangguan

A = Alat pencernaan terganggu dan susah menelan

S = Suara serak dan batuk yang tidak kunjung sembuh

P = Payudara atau di tempat lain ada benjolan

A = Andeng – andeng atau tahi lalat berubah sifat, menjadi semakin besar dan gatal

D = Darah atau lender yang tidka normal keluar dari lubang – lubang tubuh

A = Ada koreng atau borok yang tidak bisa sembuh

Tips merawat pasien kanker di rumah :

Tip Perawatan Umum

  • Pastikan pasien tidak dehidrasi dengan selalu menawarkan minum. Apabila pasien mual, minuman dari buah, sari kedelai, sari kacang hijau, atau air madu buatans endiri dapat dijadikan makanan selingan
  • Apabila pasien memiliki luka terbuka dan berbau, pastikan untuk selalu membersihkan luka setiap hari dan berikan obat atau salep sesuai resep dokter
  • Apabilapasien sering muntah, tawarkan minuman air jahe hangat setiap 5 menit. Apabila gejala muntah sudha reda, tawarkan makanan ringan dalam porsi kecil setiap 2 – 3 jam sekali
  • Apabila pasien terbaring lemah, usahakan tetap menjaga kenyamanan dan kebersihan tempat tidurnya
  • Apabila pasien smebelit, berikan minum air yang banyak agar dapat membantu proses pengeluaran
  • Lakukan konsultasi dengan dokter untuk obat-obatan yang harus dipersiapkan bagi pasien yang akan dirawat di rumah. Umumnya berupa obat smebelit atau pencahar, obat diare, obat demam, obat penahan rasa sakit, salep luka, atau antibiotic.
  • Ajak pasien untuk jalan – jalan sejenak pada pagi atau sore. Kegiatan ini bertujuan untuk menghilangkan rasa stress dan bosan di dalam kamar
  • Apabila pasien harus terbaring di ranjang dalam jangka waktu lama, sering-seringlah mengganti posisi berbaring untuk menghindari bed sores
  • Mandikan pasien setiap hari dengan air hangat –hangat kuku dan sabun lembut (sabun bayi)
  • Berikan pijatan lembut sehabis mandi menggunakan baby oil atau petroleum jelly untuk menghindari kulit keirng dan memberikan efek relaksasi pada pasien.

Sebuah hasil penelitian menyatakan bahwa kandungan dan kemampuan daun sirsak 10.000 kali lebih kuat kandungannya daripada kemoterapi dalam mengobati kanker?

Daun Sirsak Dan Keladi Tikus Alternatif Pengobatan Kanker Yang Tepat -Daun sirsak mengandung senyawa linoleic acid, annoctalin, annomuricin, anonol, muricapentocin, acetogenins, annohexocin, dan senyawa lainnya. Kandungan senyawa kimia pada daun sirsak memiliki beragam nutrisi untuk kesehatan serta banyak senyawa positif yang terbukti manjur dan dapat digunakan sebagai bahan ramuan obat banyak penyakit dengan pengolahan yang tepat. Pengolahan daun sirsak berbagai macam bentuknya, yaitu dengan cara mengolahnya secara manual atau lebih pada cara tradisional atau bahkan mengolahnya dalam bentuk kapsul atau sejenis kemasan obat yang ada di apotek.

- Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan

  • Mengatasi Penyakit Ginjal
  • Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker dan Kista
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengatasi Asam Urat
  • Sebagai Obat Penyakit Paru-Paru
  • Mengobati Diabetes

Untuk Anda yang ingin mengonsumsi daun sirsak tanpa repot mengolahnya, Anda dapat mengonsumsi kapsul ZIIRZAX De Nature. kapsul ZIIRZAX De Nature adalah obat herbal dari Cv De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Daun kapsul ZIIRZAX De Nature juga telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM dengan nomor sertifikasi POM TR 163 395 021.

- Riset Tentang Keladi Tikus

Hasil lembaga atau riset yang dilakukan di perguruan tinggi di negara Malaysia dan beberapa negara lainnya menunjukkan bahwa sari dalam tanaman keladi tikus bisa menghancurkan sel-sel di dalam kanker.

Keladi tikus merupakan tumbuhan yang langka dan sangat sulit untuk hidup dan tumbuh di tempat terbuka. Banyak tanaman keladi tikus tumbuh di tempat lembab dan kurang dari sinar matahari. Banyak masyarakat Malaysia yang menggunakan tanaman ini sebagai obat tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit yang diderita khususnya kanker. Keladi tikus yang digunakan untuk menyembuhkan luka atau penyakit adalah umbinya. Daun Sirsak Dan Keladi Tikus Alternatif Pengobatan Kanker Yang Tepat.

Keladi tikus memiliki banyak manfaat terutama untuk penyembuhan kanker dan juga berbagai penyakit lainnya. Keladi tikus memiliki banyak zat di dalam umbi dan juga daunnya. Namun untuk penyembuhan kanker, keladi tikus banyak dimanfaatkan umbinya dibandingkan dengan daunnya. Rasa daunnya begitu pahit namun khasiatnya sangat ampuh. Keladi tikus juga termasuk dalam tanaman beracun. Diperlukan penanganan khusus sebelum bisa dikonsumsi.

Manfaat keladi tikus yang pertama adalah untuk masalah kanker. Pertumbuhan sel kanker bisa disembuhkan dengan umbi dan daun keladi tikus. Untuk bisa mengobati dan mencegah penyebaran sel kanker keladi tikus akan menggunakan zat nya untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Zat Dalam Keladi Tikus Yang Bermanfaat Untuk Penyembuhan Kanker

  • Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.
  • Antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat utnuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.
  • Zat kurkumin merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker.

Kanker Yang Bisa Disembuhkan Dengan Tanaman Keladi Tikus

Tidak semua kanker cocok diobati menggunakan keladi tikus. Jenis kanker yang cocok diobati menggunakan keladi tikus adalah sebagai berikut ini :

  1. Kanker serviks
  2. Kanker usus besar.
  3. Kanker paru-paru.
  4. Kanker pankreas.
  5. Kanker rektum.
  6. Kanker otak.
  7. Kanker liver.
  8. Kanker otak.
  9. Kanker tulang.
  10. Kanker tenggorokan.
  11. Kanker limpa.
  12. Kanker darah atau leukimia.
  13. Kanker ginjal.
  14. Kanker empedu.

PERINGATAN !!!

Pada saat mengkonsumsi keladi tikus, pasien kanker perlu menghindari konsumsi rokok, alkohol, tape, nanas, sawi hijau, bakso, nangka, durian, gorengan, minuman ataumakanan yang pedas, es, kecambah, dan makanan yang mengandung vetsin / MSG agar khasiat keladi tikus tidak hilang.

Untuk mempermudah konsumsi obat kanker keladi tikus dari de nature memproduksi kapsul TYPHOGELL yang merupakan ekstrak tanaman keladi tikus alami sehingga aman untuk dikonsumsi. Daun kapsul TYPHOGELL De Nature bersertifikasi BPOM dengan nomor sertifikasi POM TR 173 399 941.

Dengan perpaduan dua obat kanker tersebut insyaallah masalah penyakit mematikan yang anda alami dapat di atasi dengan cepat dan benar, untuk pengobatan gunakanlah obat yang memiliki legalitas produk asli dengan sertifikat merek, bpom dan hallal, seperti produk obat cv de nature indonesia.

Paket obat kanker Cv De Nature

broken image

Bagi yang berminat akan obat herbal yang kami tawarkan. Bisa langsung menghubungi kami pada nomor di bawah baik telepon, sms atau chat whatsapp (melayani pemesanan 24 jam). Kami akan segera membalasnya. Menerima pesanan seluruh nusantara maupun luar negeri.

Konsultasi pengobatan kanker hubungi :

broken image

Format order obat De Nature

Nama _ Alamat _ No Telepon _ Obat yang di order

Contoh :

Ahmad Za'im _ Jl. Mentawai No. 22 Maluku _ Tel : 0823 2233 xxx _Pesan Obat kelamin

Setelah pesanan masuk Customer Service kami akan membalas dengan harga obat dan ongkos kirim.

- Ongkir berkisar antara Rp. 7.000,- s/d Rp. 90.000,-

- Ongkos kirim di sesuaikan kota tujuan atau alamat pembeli.

Terimasih telah membaca artikel kami tentang Obat Salep Luka Kanker Herbal Alami Tanpa Perawatan Rumah Sakit semoga info yang kami terbitkan dapat membantu Anda mengobati penyakit kanker yang Anda derita.