Return to site

Bahaya Ada Bintik Bintik Kutil Di Kemaluan

Bahaya Ada Bintik Bintik Kutil Di Kemaluan

· Obat kutil kelamin

Dampak Buruk Kutil Kelamin Kondiloma Atau Jengger Ayam Yang Tidak Diobati - Selain dapat menyebabkan infeksi lain seperti sipilis, dampak dari penyakit jengger ayam atau kutil kelamin dapat menyebabkan serangkaian penyakit seperti kanker ataupun HIV.

Banyak masalah serius penyakit ini sehingga bila mempunyai kondisi abnormal, sebaiknya lakukanlah pengobatan sedini mungkin untuk menghindari penyakit jengger ayam atau kutil kelamin.

Kutil kelamin atau Jengger Ayam adalah kutil yang muncul di daerah genital. Bisa ada 1 kutil atau sekelompok kutil. Orang mendapatkan kutil ini biasanya tertular dari human papillomavirus (HPV) dari seseorang yang sudah terinfeksi virus ini.

HPV adalah infeksi menular seksual yang umum terjadi. Hal ini dapat menyebar psfs tubuh tanpa ada gejala yang muncul. Masa inkubasi kutil kelamin memakan rentan waktu yang lama mulai dari beberapa minggu samapi bertahun tahun setelah terkena virus HPV.

KUTIL KELAMIN: TANDA DAN GEJALA
Kutil kelamin muncul dalam berbagai ukuran dan bentuk. Beberapa orang mempunyai satu kutil tetapi ada juga yang mempunyai kondisi kuti yang bergerombol seperti bunga kol. Tanda yang paling umum (apa yang Anda lihat) dari kutil ini adalah:

  1. Benjolan kecil bertebaran yang berwarna kulit atau sedikit lebih gelap.
  2. Sekelompok benjolan yang terlihat seperti kembang kol.
  3. Pertumbuhan di daerah genital yang bisa dinaikkan atau flat dan halus atau kasar.
  4. Merasakan gatal pada area yang muncul kutil

Tidak semua orang yang mendapat infeksi HPV selalu muncul kutil kelamin. Kebanyakan orang tidak mendapatkan kutil karena sistem kekebalan tubuh yang baik. Banyak orang dengan kekebalan tubuh yang baik menyingkirkan virus dan virus dapat hilang pada tubuh

Orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah sulit melawan virus. Bila tubuh tidak bisa melawan HPV, kutil kelamin bisa tumbuh. Sistem kekebalan tubuh seseorang bisa menjadi lemah karena penyakit seperti kanker atau AIDS. Beberapa obat-obatan, seperti untuk mencegah penolakan organ, juga melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Bila tidak diobati, kutil kelamin pada akhirnya dapat menyebabkan aliran urin abnormal pada pria (jika kutil hadir di uretra); perdarahan dari uretra, vagina, atau anus; atau peningkatan keputihan .

Jenis HPV menular seksual lainnya juga terkait dengan kanker. Jenis HPV yang menyebabkan genital warts tidak terkait dengan kanker.


Dampak Buruk Kutil Kelamin Kondiloma Atau Jengger Ayam Yang Tidak Diobati

  1. Kanker vulva
  2. Kanker vagina
  3. Kanker penis
  4. Kanker dubur
  5. Kanker bagian belakang tenggorokan

Cara yang paling aman untuk terlindung dari kutil kemaluan dan IMS yang lain adalah:

  1. Bina hubungan berjangka waktu lama di mana tak satupun Anda telah tertular, dan tak
  2. satupun Anda mempunyai pasangan yang lain.
  3. Selalu memakai kondom dengan pelumas berdasar air. Kutil kemaluan menular melalui
  4. kontak kulit secara langsung. Kondom mengurangi risiko, tapi hanya melindungi kulit yang
  5. tertutup kondom. Kondom adalah cara terbaik untuk melindungi Anda dari IMS yang lain.
  6. Gunakan dam gigi sewaktu seks mulut.
  7. Batasi pasangan seks Anda. Makin sedikit orang bersama Anda melakukan seks, makin
  8. kurang kesempatan Anda untuk melakukan seks dengan orang yang menderita kutil
  9. kemaluan.
  10. Melakukan pemeriksaan IMS yang teratur.

Membasmi kutil kelamin yang disebabkan oleh Virus HPV tidak sama dengan pengobatan biasa, orang yang sudah terinveksi virus ini tidak boleh membiarkan virus berkembang biak di dalam tubuh dalam waktu yang lama, jika orang telah menyadari menderita penyakit kutil kelamin sudah seharusnya segera melakukan proses pengobatan secepat mungkin. Konsekwensi dari proses pembiaran penyakit ini dapat berakibat fatal, karena koloni kutil akan berkembang sangat cepat dan mampu merusak jaringan sel-sel kulit dimana kutil kelamin tumbuh, bahkan dapat berakibat sampai pada pembusukan organ vital.

SEGERA Hubungi Kami !


Jangan menunda pengkobatan, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.

Telepon & Sms : 0823 2865 4480 / 0878 2522 1004

Whatsapp : 0823 2865 4480

BBM : By Request

Segera lakukan pengobatan karena penyakit kutil kelamin atau kondiloma bukanlah penyakit yang dianggap sepele. Komplikasi dari penyakit ini bisa menyebabkan kanker pada penderitanya dan yang paling beresiko adalah infeksi HIV/AIDS. Oleh sebab itu jangan ragu untuk mengobati penyakit kutil kelamin sesegera mungkin. Kami dari de nature Indonesia memberikan solusi yang mudah dan tidak menjalankan operasi sedikitpun sehingga anda tidak memerlukan biaya yang tinggi untuk operasi. Cukup dengan obat kutil kelamin dari de nature Indonesia

Cara Pemesanan

1. SMSKAN FORMAT PEMESANA

  • Nama :
  • Alamat :
  • Obat yang dipesan :
  • No HP :

Kirim SMS / Whatsapp ke 0823 2865 4480

2. CONTOH PEMESANAN:

  • Nama : Pamungkas
  • Alamat :  Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI
  • Obat yang dipesan : Obat wasir
  • No HP : 08532679***

* MINTA NOMER REKENING PADA COSTUMER SERVIS KAMI. SETELAH ITU LAKUKAN PEMBAYARAN DENGAN NOMINAL YANG SUDAH DISEPAKATI.

* Perhatian :

Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah.

Untuk pengiriman setiap harinya jam 08:00 - 14:00 . Pembelian lewat jam 14:00 akan dikirim dihari kerja berikutnya. Input resi akan dikirim ke konsumen sore hari.

Hubungi kami untuk konsultasi dan pengobatan di :

Telepon & Sms : 0823 2865 4480 / 0878 2522 1004

Whatsapp : 0823 2865 4480

BBM : By Request

SEGERA Hubungi Kami !

JANGAN MENUNDA PENGOBATAN SEBELUM INFEKSI SEMAKIN PARAH

Demikian artikel tentang Dampak Buruk Kutil Kelamin Kondiloma Atau Jengger Ayam Yang Tidak Diobati dan pengobatannya, Semoga dapat membantu Anda menyembuhkan penyakit yang Anda alami sampai tuntas dan tidak kambuh lagi.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly