Return to site

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Daun Sambiloto

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Daun Sambiloto

Sambiloto Obat Kencing Nanah Alami Paling Ampuh -Kencing nanah adalah penyakit infeksi menular seksual yang dapat menyebabkan kemandulan hingga kematian jika dibiarkan tanpa pengobatan, pengobatan kencing nanah paling tepat adalah dengan obat tradisional atau obat kencing nanah alami sehingga pengobatan tidak menimbulkan efek samping, berbeda dengan obat kencing nanah yang tersedia di apotik karena berbentuk antibiotik yang akan menimbulakan efek samping dan resistensi jika tanpa panduan dari dokter, berikut adalah cara membuat Sambiloto Obat Kencing Nanah Alami Paling Ampuh.

Sambiloto Obat Kencing Nanah Alami Paling Ampuh

Sambiloto (Andrographis paniculata)

Sambiloto Obat Kencing Nanah Alami Paling Ampuh -Sambiloto (Andrographis paniculata), adalah sejenis tanaman herba dari famili Acanthaceae, yang berasal dari India dan Sri Lanka. Daun sambiloto banyak mengandung senyawa Andrographolide, yang merupakan senyawa lakton diterpenoid bisiklik yang mampu melindungi hati, melawan kanker, mengatasi berbagai penyakit kelamin serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Caranya :

Ambil daun sambiloto segar sebanyak kurang lebih 1/2 gengam lalu di cuci dan direbus dengan 3-4 gelas air mineral selama kurang lebih 15 -20mnt lalu diamkan,setelah dingin disaring lalu diminum setelah makan.3kali sehari gelas kecil.

Selain dau sambiloto masih banyak juga tumbuhan yang dapat dijadikan sebagai obat kencing nanah yaitu akar alang-alang, tanaman kumis kucing, daun sirih dan lainnya, dan semua jenis tanaman obat tersebut terkandung dalam dua botol kapsul obat penyakit kelamin herbal de nature berikut ini.

Obat Kencing Nanah Herbal De Nature

broken image

Untuk konsultasi masalah penyakit kelamin dan pemesanan obat diatas, hubungi:

Telepon / Sms : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

Apakah Bahaya Jika Kencing Nanah Tidak Segera Diobati ?

Sambiloto Obat Kencing Nanah Alami Paling Ampuh -Beberapa komplikasi kesehatan, seperti penyakit radang panggul untuk pria maupun wanita yang tidak bergejala dengan kencing nanah, namun merupakan komplikasi kesehatan yang serius. Anda harus harus segera melakukan pengobatan jika merasa sakit, demam atau sakit panggul, atau mengalami rasa sakit saat berhubungan seks, sakit saat kencing dan keluar cairan tak wajar dari kelamin. Memilih Obat Kencing Nanah Paling Ampuh Di Apotik Sembuh Total.

Kencing nanah yang tidak diobati dapat menyebabkan Infeksi Gonococcal diseminata (DGI)

Ada banyak alasan untuk mengobati infeksi kencing nanah termasuk risiko DGI. Juga dikenal sebagai radang gonokokus, DGI disebabkan oleh penyebaran kencing nanah ke tubuh, termasuk darah, kulit, jantung, atau persendian. Kondisi langka ini sekarang sering terjadi akibat tidak segera melakukan pengobatan saat terinfeksi kencing nanah, DGI ini bisa mematikan.

DGI bisa berkembang segera setelah 2–14 hari setelah Anda terinfeksi kencing nanah. Gejala biasanya meliputi demam, nyeri sendi atau pembengkakan, pergelangan tangan dan tendon tumit yang menyakitkan, ruam kulit, dan gejala meningitis (seperti sakit kepala, leher kaku dan nyeri, muntah, bingung dan kejang).

Komplikasi kencing nanah jangka panjang

  • Dapat menimbulkan kemandulan,
  • Hilangnya fungsi kelamin,
  • Bakteri penyebab kencing nanah dapat menginfeksi organ lain dalam tubuh, Penularan pada pasangan, Anak atau janin yang sedang dikandung dll.

Gejala Kencing Nanah

Sambiloto Obat Kencing Nanah Alami Paling Ampuh -Gejala biasanya terjadi dalam dua sampai 14 hari setelah terpapar. Namun, beberapa orang yang terinfeksi kencing nanah tidak pernah mengalami gejala yang nyata. Penting untuk diingat bahwa seseorang dengan kencing nanah yang tidak memiliki gejala, juga disebut pembawa nonsymptomatic, masih menular. Seseorang lebih cenderung menyebarkan infeksi ke pasangan lain bila tidak memiliki gejala yang nyata.

Gejala kencing nanah pada pria

Cara Mengolah Sambiloto Menjadi Obat Kencing Nanah -Pria mungkin tidak mengalami gejala yang nyata selama beberapa minggu. Beberapa pria mungkin tidak pernah mengalami gejala.

Biasanya, infeksi mulai menunjukkan gejala seminggu setelah penularannya. Gejala pertama yang terlihat pada pria seringkali merupakan sensasi terbakar atau menyakitkan saat buang air kecil. Seiring perkembangannya, gejala lainnya mungkin termasuk:

  • Frekuensi atau urgensi kencing yang lebih besar
  • Cairan seperti nanah (atau tetesan) dari penis (putih, kuning, krem, atau kehijauan)
  • Bengkak atau kemerahan pada saat pembukaan penis
  • Bengkak atau nyeri pada buah pelir
  • Sakit tenggorokan yang terus-menerus

Dalam kasus yang jarang terjadi, kencing nanah dapat terus menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya uretra dan testikel. Nyeri juga bisa menyebar ke rektum.

Gejala kencing nanah pada wanita

Sambiloto Obat Kencing Nanah Alami Paling Ampuh -Banyak wanita tidak memperlihatkan gejala kencing nanah secara terbuka. Ketika wanita mengalami gejala, mereka cenderung ringan atau serupa dengan infeksi lain, membuat wanita lebih sulit dikenali. Infeksi kencing nanah bisa tampak seperti ragi vagina atau infeksi bakteri. gejalanya meliputi:

  1. Keluar cairan dari vagina (berair, lembut, atau sedikit hijau)
  2. Rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  3. Kebutuhan untuk buang air kecil lebih sering
  4. Periode yang lebih berat atau bercak ruam seperti akan ada luka
  5. Sakit tenggorokan
  6. Rasa sakit saat terlibat dalam hubungan seksual
  7. Nyeri yang tajam di perut bagian bawah
  8. Demam

Jika kencing nanah dibiarkan begitu saja dan tidak diobati, infeksi akan terus berkembang dan ada kemungkinan terjadi komplikasi yang serius, termasuk kesuburan. Jadi sangat disarankan untuk segera melakukan pengobatan jika Anda merasa memiliki resiko terinfeksi, bahkan walau tidak memiliki gejala yang jelas, atau gejala telah hilang dengan sendirinya.

Obat kencing nanah de nature merupakan ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk obat kencing nanah de nature bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat.

broken image

Produk obat kencing nanah De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.

Membuat Obat Kencing Nanah Ampuh Dari Akar Alang-Alang -Beberapa kelebihan obat kencing nanah herbal diantaranya adalah Pengobatan tanpa di suntik dan tanpa operasi, Pengobatan cukup dirumah, Biaya pengobatan yang lebih terjangkau, Dan masih banyak kelebihan lainnya.

Cara pemesanan obat kencing nanah de nature

Untuk prosedur pemesanan obat kencing nanah herbal de nature sangat mudah dan proses yang kilat sehingga obat dapat dengan cepat sampai dan dapat segera Anda gunakan untuk mengobati penyakit Anda. Silakan hubungi kontak resmi de nature indonesia berikut ini.

Konsultasi kencing nanah dan pemesanan obat hubungi :

Telepon : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

Pin BBM : By Request

Contoh format pemesanan :

  • Nama lengkap: Bpk Azhar
  • Alamat lengkap: Jl. Kepel Km3, Bojongsari, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53263.
  • Obat pesanan: 1 Paket obat kencing nanah
  • Pilih alternatif pembayaran: “BCA, BRI, BNI / MANDIRI”.
broken image

Pengiriman Obat Ke Alamat Anda:

Untuk Pengiriman obat ke alamt Anda kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI, J&T, JNE dan POS indonesia.

broken image

Jaminan pesanan dikirim sampai alamat

broken image

PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI

broken image

Segera lakukan pengobatan sebelum kencing nanah semakin parah

Konsultasi tentang penyakit kencing nanah dan pemesanan obat hubungi:

Telepon : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

Pin BBM : By Request

Demikian artikel tentang Sambiloto Obat Kencing Nanah Alami Paling Ampuh yang kami rekomendasikan untuk Anda semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat, Amiin.