Return to site

Ciri Ciri Sipilis Pria Dan Wanita Lengkap Dengan Foto Serta Obatnya

Ciri Ciri Sipilis Pria Dan Wanita Lengkap Dengan Foto Serta Obatnya

Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh -Sipilis adalah infeksi menular seksual yang kebanyakan diderita oleh berbagai usia baik tua muda dan pria maupun wanita, Ciri-ciri dan gejalanya sulit untuk didiagnosa karena gejala awal sangat ringan dan banyak penderita yag tidak memiliki gejala sipilis namun infeksi tetap berbahaya dan harus segera diobati.

Pengertian Penyakit Sipilis

Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh -Sipilis adalah infeksi menular seksual yang dapat menyebabkan masalah kesehatan serius jika tidak diobati. Sipilis dibagi menjadi beberapa tahap (primer, sekunder, laten, dan tersier). Ada tanda dan gejala yang berbeda yang terkait dengan setiap tahap.

Konsultasi penyakit kelamin dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082313388530 / 087736676665
Whatsapp : 082313388530
Pin BBM : By Request Penyebaran Sipilis

Gambar Ciri Ciri Tanda Gejala Sipilis Pria Wanita Dan Pengobatannya -Anda bisa mendapatkan Sipilis dengan kontak langsung dengan Sipilis selama seks vaginal, anal, atau oral. Anda dapat menemukan luka pada atau sekitar penis, vagina, atau anus, atau di rektum, di bibir, atau di mulut. Sipilis dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi ke bayinya yang belum lahir.

Seperti apa Sipilis

Sipilis dibagi menjadi beberapa tahap (primer, sekunder, laten, dan tersier), dengan tanda dan gejala berbeda yang terkait dengan setiap tahap. Seseorang dengan Sipilis primer umumnya mengalami luka atau luka di tempat infeksi yang asli. Luka ini biasanya terjadi pada atau di sekitar alat kelamin, di sekitar anus atau di rektum, atau di dalam atau di sekitar mulut. Luka ini biasanya (tapi tidak selalu) kencang, bulat, dan tidak menimbulkan rasa sakit. Gejala Sipilis sekunder meliputi ruam kulit, kelenjar getah bening bengkak, dan demam.

Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh -Tanda dan gejala Sipilis primer dan sekunder bisa ringan, dan mungkin tidak diperhatikan. Selama tahap laten, tidak ada tanda atau gejala. Sipilis tersier berhubungan dengan masalah medis yang parah. Seorang dokter biasanya dapat mendiagnosa tersier Sipilis dengan bantuan beberapa tes. Hal ini dapat mempengaruhi jantung, otak, dan organ tubuh lainnya.

Bagaimana menghindari resiko terkena Sipilis
  • Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh -Satu-satunya cara untuk menghindari PMS adalah tidak memiliki seks vaginal, anal, atau oral.
  • Jika Anda aktif secara seksual, Anda dapat melakukan hal berikut untuk menurunkan peluang Anda terkena Sipilis,
  • Berada dalam hubungan saling monogami jangka panjang dengan pasangan yang telah diuji Sipilis dan tidak memiliki Sipilis.
  • Menggunakan kondom lateks dengan cara yang benar setiap kali berhubungan seks. Kondom mencegah penularan Sipilis dengan mencegah kontak dengan sakit. Terkadang luka terjadi di daerah yang tidak tertutup oleh kondom. Kontak dengan luka ini bisa menularkan Sipilis.
Apakah saya berisiko mengalami Sipilis

Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh -Orang yang aktif secara seksual bisa mendapatkan Sipilis melalui hubungan seks tanpa vagina, anal, atau oral tanpa kondom. Lakukan pembicaraan jujur ??dan terbuka dengan dokter dan tanyakan apakah Anda harus menjalani tes Sipilis atau PMS lain.

  • Semua wanita hamil harus diuji Sipilis pada kunjungan prenatal pertama mereka.
  • Anda harus diuji secara teratur untuk Sipilis jika Anda aktif secara seksual dan
    adalah pria yang berhubungan seks dengan laki-laki,
  • hidup dengan HIV; atau
  • memiliki pasangan yang telah dinyatakan positif Sipilis.
Saya hamil. Bagaimana Sipilis mempengaruhi bayi saya?

Jika Anda hamil dan menderita Sipilis, Anda bisa memberi infeksi pada bayi Anda yang belum lahir. Memiliki Sipilis dapat menyebabkan bayi dengan berat lahir rendah. Hal ini juga dapat membuat kemungkinan Anda akan melahirkan bayi Anda terlalu dini atau lahir mati (bayi yang lahir mati). Untuk melindungi bayi Anda, Anda harus diuji Sipilis setidaknya sekali selama kehamilan Anda. Terimalah perawatan segera jika Anda tes positif.

Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh -Bayi yang terinfeksi mungkin lahir tanpa tanda atau gejala penyakit. Namun, jika tidak segera diobati, bayi bisa mengalami masalah serius dalam beberapa minggu. Bayi yang tidak diobati dapat memiliki masalah kesehatan seperti katarak, tuli, atau kejang, dan bisa mati.

Apa saja tanda dan gejala Sipilis

Gejala Sipilis pada orang dewasa bervariasi menurut stadium:

  • Tahap Primer

Selama tahap pertama (primer) Sipilis, Anda mungkin akan mengalami luka yang parah atau banyak. Yang sakit adalah lokasi dimana Sipilis memasuki tubuh Anda. Sakit biasanya (tapi tidak selalu) kencang, bulat, dan tidak menimbulkan rasa sakit. Karena sakit tidak menimbulkan rasa sakit, mudah sekali luput. Sakit biasanya berlangsung 3 sampai 6 minggu dan sembuh terlepas dari apakah Anda menerima perawatan atau tidak. Bahkan setelah sakitnya hilang, Anda tetap harus menerima perawatan. Ini akan menghentikan infeksi Anda pindah ke tahap sekunder.

  • Tahap Sekunder

Selama tahap sekunder, Anda mungkin mengalami ruam kulit dan / atau lesi membran mukosa. Luka membran mukosa adalah luka di mulut, vagina, atau anus. Tahap ini biasanya dimulai dengan ruam pada satu atau lebih area tubuh Anda. Ruam bisa muncul saat sakit utama Anda sembuh atau beberapa minggu setelah sakit sembuh. Ruamnya bisa terlihat seperti bintik-bintik cokelat kasar, merah, atau kemerahan pada telapak tangan dan / atau bagian bawah kaki Anda. Ruam biasanya tidak gatal dan terkadang sangat samar sehingga Anda tidak menyadarinya. Gejala lain yang mungkin Anda miliki termasuk demam, kelenjar getah bening yang bengkak, sakit tenggorokan, rambut rontok, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan (merasa sangat lelah). Gejala dari tahap ini akan hilang apakah Anda menerima perawatan atau tidak. Tanpa perawatan yang tepat, infeksi Anda akan beralih ke tahap Sipilis laten dan mungkin tersier.

  • Tahap Laten

Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Sipilis Paling Ampuh -Tahap laten Sipilis adalah periode waktu bila tidak ada tanda atau gejala Sipilis yang terlihat. Jika Anda tidak menerima perawatan, Anda dapat terus mengalami Sipilis di tubuh Anda selama bertahun-tahun tanpa tanda atau gejala.

  • Tahap Tersier

Kebanyakan orang dengan Sipilis yang tidak diobati tidak mengembangkan Sipilis tersier. Namun, bila hal itu terjadi, hal itu dapat mempengaruhi banyak sistem organ yang berbeda. Ini termasuk jantung dan pembuluh darah, dan otak dan sistem saraf. Sipilis tersier sangat serius dan akan terjadi 10-30 tahun setelah infeksi Anda dimulai. Pada Sipilis tersier, penyakit ini merusak organ dalam tubuh Anda dan bisa mengakibatkan kematian.

  • Sipilis NeuroSipilis dan Syphilis

Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh -Tanpa pengobatan, Sipilis bisa menyebar ke otak dan sistem syaraf (neuroSipilis) atau ke mata (okular Sipilis). Hal ini dapat terjadi selama tahap-tahap yang dijelaskan di atas.

Gejala neuroSipilis termasuk
  1. sakit kepala parah,
  2. Kesulitan mengkoordinasikan gerakan otot,
  3. Kelumpuhan (tidak mampu memindahkan bagian tubuh tertentu),
  4. Mati rasa; dan
  5. Demensia (gangguan jiwa).
  6. Gejala Sipilis mata meliputi perubahan dalam penglihatan dan bahkan kebutaan.
Bahaya Penyakit Sipilis
  1. Bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh. Kerusakan tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh yang lainnya.
  2. jika sudah stadium lajut penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit kelamin yang satu ini memang tidak boleh dianggap enteng keberadaannya.
  3. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit ini akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sehingga tubuh si penderita akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri yang menyebabkan penyakit ini menyebar keseluruh tubuh dengan begitu cepat.
Pengobatan Penyakit Sipilis

Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh -Pengobatan sipilis dapat dilakukan dengan berbagai macam obat seperti obat apotik dokter dan lainnya, Namun kebanyakan jenis pengobatan itu menggunakan antibiotik yang dapat menimbulkan efek samping dan resistensi yang justru menyebabkan infeksi sulit disembuhkan.

Solusi pengobatan yang paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit sipilis sampai tuntas tidak menimbulkan efek samping, resistensi dan menyembuhkan secara maksimal tidak kambuh lagi.

Obat Sipilis Herbal Alami

Obat sipilis de nature kapsul gang jie dan gho siah merupakan ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk obat sipilis bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat.

broken image

Produk obat sipilis De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.

broken image

Konsultasi penyakit kelamin dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082313388530 / 087736676665
Whatsapp : 082313388530
Pin BBM : By Request

Khasiat paket obat penyakit kelamin Gang Jie & Gho Siah adalah solusi pengobatan herbal alami khusus untuk mengatasi berbagai masalah pada kelamin baik pria maupun wanita seperti Infeksi saluran kencing / kemih, sipilis, kencing sakit, perih, panas, dan rasa tidak nyaman pada kemaluan Anda.

Aturan minum

Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh -Satu paket obat herbal sipilis de nature terdiri dari 2 botol kapsul gang jie dan gho siah yang masing-masing botol isi 50 kapsul untuk pengobatan sekitar satu minggu, namun dari rata-rata pengobatan pasien kami 3 hari sudah mulai sembuh sehingga dalam satu minggu pengobatan akan maksimal.

  • Kapsul Gang Jie : 3x sehari 2 kapsul 1 jam sebelum makan,
  • Kapsul Gho Siah : 3x sehari 1 kapsul 1 jam sebelum makan.

Untuk pembelian produk yang asli hanya pada Customer service resmi de nature indonesia dan selama pengobatan dengan obat ini setiap pasien akan dipandu hingga pengobatan maksimal atau sembuh total.

Bagaimana cara mendapatkan obat herbal tersebut ? Silakan hubungi kontak, nomor telepon atau Whatsapp yang tertera pada artikel ini.

Konsultasi penyakit kelamin dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

Pin BBM : By Request

Contoh format pemesanan :
  • Nama lengkap: Mr. Colus
  • Alamat lengkap: Jl. Kepel Km3, Bojongsari, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53263.
  • Obat pesanan: 2 Paket Obat sipilis (Suami & Istri).
  • Pilih Alternatif pembayaran: “BCA, BRI, BNI / MANDIRI”.
broken image

Pengiriman obat pesanan ke alamat Anda menggunakan jasa kirim tercepat dan terpercaya seperti TIKI, J&T, JNE & POS INDONESIA.

broken image
broken image
PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI
broken image

Konsultasi penyakit kelamin dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082313388530 / 087736676665
Whatsapp : 082313388530
Pin BBM : By Request   “SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN SEBELUM INFEKSI SEMAKIN PARAH DAN SEMAKIN SULIT UNTUK DISEMBUHKAN”

Konsultasi penyakit kelamin dan pemesanan obat hubungi:

broken image

Demikian artikel tentang Gambar Ciri Ciri Tanda Sipilis Pria Wanita Dan Obat Paling Ampuh sebagai alternatif pengobatan sipilis secara herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat, Amiin.