Return to site

Nama Obat Kencing Nanah Termanjur Di Apotik Umum

Nama Obat Kencing Nanah Termanjur Di Apotik Umum

Solusi pengobatan herbal alami berbahan tumbuhan atau tanaman obat gonore kencing nanah yang biasa disebut obat tradisional, Obat Tradisional Untuk Kencing Nanah Di Apotik Bebas Termanjur dapat anda temukan pada artikel ini dan juga dapat melakukan pemesanan melalui nomor atau kontak Customer service yang tertera dibawah gambar obat atau pada artikel website ini, Namun sebelum kita membahas pengobatan akan lebih baik jika kita kenali dulu apa itu kencing nanah atau gonore, penyebab, gejala dan komplikasi kesehatan yang akan terjadi jika gonore kencing nanah dibiarkan tanpa pengobatan.

Solusi Pengobatan Kencing Nanah Terampuh Di Apotik

broken image

Konsultasi maslah penyakit kelamin Dan solusi pengobatan Hubungi kami:

TLP / SMS : 082313388530 / 087736676665 / BBM: d092d2d4 / WA : 082313388530

Kencing nanah atau penyakit kelamin gonorrhea adalah penyakit menular seksual karena bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini lazim ditemukan di cairan yang keluar dari alat kelamin laki-laki, sedangkan pada cewek di cairan vagina dari perempuan yang terinfeksi. Penyakit kencing nanah dapat menyebar melalui hubungan intim baik vaginal, mulut atau anus tanpa menggunakan kondom. Memakai alat pemuas seksual yang belum dicuci atau tidak memakai kondom baru setiap kali dipakai.

Gonore, atau penyakit kencing nanah, menjadi penyakit kelamin yang paling sering ditemui di antara penyakit menular seksual lainnya. Walaupun penyakit ini sudah dikenal oleh khalayak ramai tetapi masih banyak pula kasus ini terjadi tanpa disadari penderitanya, terutama wanita. Karena memang penyakit ini dapat berlangsung tanpa gejala yang jelas, ataupun tidak terpikir oleh penderita yang tertular.

Penyebab penyakit Gonore atau Kencing nanah

Gonore disebabkan oleh bakteri kecil berbentuk diplokokus (bentuk seperti biji kopi yang terbelah) yang dikenal dengan nama Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini melekat dan menghancurkan selaput lendir manusia seperti yang terdapat pada alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Penyakit ini hampir selalu ditularkan melalui hubungan seksual, baik secara vaginal, dubur, atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom. Namun demikian, penularan penyakit ini dapat juga diakibatkan karena sentuhan tangan, pakaian, atau barang-barang yang telah digunakan penderita.

Obat Herbal Alami Gonore Kencing Nanah

broken image

Konsultasi Dan Pemesanan Obat Hubungi kami:

TLP / SMS : 082313388530 / 087736676665 / BBM: d092d2d4 / WA : 082313388530

Risiko penularan dari laki-laki kepada perempuan lebih tinggi daripada penularan perempuan kepada laki-laki, terutama karena kontak lebih luas dan lamanya selaput lendir yang terkena. Untuk tiap kali kontak, laki-laki mempunyai kemungkinan kira-kira 20 persen menderita penyakit ini, sedangkan wanita mempunyai kesempatan 40 persen menderita penyakit ini dari laki-laki yang terinfeksi. Pada kontak kedua kalinya kemungkinan tersebut naik menjadi 75 persen.

Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi bahkan infertilitas (mandul). Perempuan berisiko paling tinggi mengalami penyebaran infeksi pada saat haid. Penularan dapat juga terjadi kepada bayi saat lahir, yang apabila tidak diketahui dan diobati, dapat mengakibatkan kebutaan. Obat Gonore Kencing Nanah Terampuh 3 Hari Sembuh

Gejala dan tanda terinfeksi penyakit Kelamin Gonore kencing nanah

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-10 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak, pada urethra (saluran keluar air kemih), dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri berkemih serta keluarnya nanah berwarna kuning kehijauan dari ujung alat kelamin. Pada sebagian besar kasus, pria akan segera berobat karena gejala yang mengganggu tersebut. Karena infeksinya cepat diketahui dan diobati, maka jarang ada pria yang mengalami komplikasi lanjut.

Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Meskipun demikian sekitar 50 sampai 70 persen wanita yang terinfeksi tidak menunjukan gejala, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan nanah dari vagina, dan demam. Wanita yang sedikit atau tidak memperlihatkan gejala menjadi sumber utama penyebaran infeksi dan berisiko mengalami penyulit. Infeksi dapat meluas menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, urethra, dan liang dubur serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Obat Untuk Kencing Nanah Di Apotik - Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui dubur (anal sex) dapat menderita gonore pada liang duburnya. Penderita akan merasa tidak nyaman di sekitar duburnya, nyeri sewaktu buang air besar, dan dari liang duburnya keluar cairan. Daerah di sekitar dubur tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah. Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun terkadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan ketika menelan. Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Obat Gonore Kencing Nanah

Pada orang dewasa dapat terjadi melalui jari tangan yang baru tercemar nanah secara tak sengaja. Bayi yang baru lahir juga dapat terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Mengobati penyakit gonore kencing nanah

Diagnosis penyakit gonore didasarkan pada hasil pemeriksaan mikroskopik terhadap nanah, dimana ditemukan bakteri penyebab gonore. Jika pada pemeriksaan mikroskopik tidak ditemukan bakteri, maka dilakukan pembiakan di laboratorium. Gonore biasanya diobati dengan suntikan tunggal seftriakson intramuskuler (melalui otot) atau dengan pemberian antibiotik per oral (melalui mulut) selama satu minggu (biasanya diberikan doksisiklin).

Di samping mengobati penyakit gonore, penderita ini juga harus diperiksa bagi kemungkinan menderita penyakit kelamin lainnya yang dapat menimbulkan penyulit yang lebih serius. Obat lain yang juga dianjurkan meliputi penisilin, ampisilinamoksisilin, tetrasiklin hidroklorida, ataupun spektinomisin. Solusi Pengobatan Kencing Nanah Terampuh Di Apotik, Namun karena sering terjadi pemakaian obat yang sembarangan, sering ditemukan kuman yang resisten terhadap beberapa obat. Biasanya dianjurkan pemeriksaan ulang 6 minggu setelah pengobatan, karena sekitar 15 persen akan terinfeksi lagi, dan mungkin karena kekambuhan. Jika gonore telah menyebar melalui aliran darah, biasanya penderita dirawat di rumah sakit dan mendapatkan antibiotik intravena (melalui pembuluh darah atau infus). Hal lain yang harus diperhatikan adalah semua pasangan seks dan kontak seksual pasien yang terinfeksi harus dievaluasi dan ditawarkan pengobatan untuk mencegah penyebaran penyakit ini lebih lanjut.

Penyakit kelamin sendiri ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panas menyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil. Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea atau Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas. Di antaranya :

  • Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  • Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal. Obat Gonore Kencing Nanah Terampuh 3 Hari Sembuh
  • Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.
  • Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  • Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.

Kencing nanah atau dalam dunia kedokteran lebih dikenal gonore adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut minimbulkan infeksi di bagian rectum, saluran kandung kemih, dan tenggorokan serta dalam bola mata. Gejala utama dari penyakit ini adalah penderita tersebut akan mengeluarkan getah nanah dari alat kelamin. Selain itu, orang tersebut akan mengalami kesusahan saat bergerak ataupun berjalan. Penyakit ini termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati dalam berhubungan intim.

Obat Tradisional Untuk Kencing Nanah Di Apotik Bebas Termanjur - Penderita kelamin keluar nanah akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak diobati dengan cepat. Maka ketika anda sudah mulai mengalami gejala pada penyakit kelamin yang menular ini maka anda harus segera mengobatinya dengan cepat dan tepat. Agar tidak terjadi gejala lainnya yang menimbulkan banyak efek tertentu akibat penyakit kelamin yang menular ini. Obat Gonore Kencing Nanah Terampuh 3 Hari Sembuh

Gejala Gonore Kencing Nanah pada pria

  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing.
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur di pagi hari.
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda- tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis.
  • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih.
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.

Gejala gonore Kencing Nanah wanita

  • Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik. Akan tetapi biasanya ditemukan adanya 
  • Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal . Untuk keputihan Abnormal / keputihan yang disebabkan oleh. Bakteri kencing nanah sendiri bercirikan warna putih kehijauan, keluarnya banyak. Baunya amis dan busuk serta terkadang gatal dan kemerahan d iarea kelamin.

Gejala gonore kencing nanah lainnya :

  • Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • 80 % tidak menimbulkan gejala.
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge).
  • Nyeri abdomen Kronis.
  • Nyeri saat kencing (disuria).
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks..
  • Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus. Obat Gonore Kencing Nanah Terampuh 3 Hari Sembuh
  • Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul. Obat Gonore Kencing Nanah Terampuh 3 Hari Sembuh

Gejala gonore kencing nanah secara umum

  • Terlalu sering buang air kecil di sertai nyeri/panas, kencing berwarna keruh kekuningan dan keluar darah di ahir buang air kecil
  • Kelamin sakit saat kencing, kencing berbau amis, terasa nyeri di bawah perut dan bagian batang kelamin dan lubang penis terasa gatal
  • Rasa panas yang luar biasa saat kencing (buang air kecil)air seni kental kuning seperti cairan nanah, air kencing berwarna merah segar, kencing sakit seperti anyang anyangan, kencing mengeluarkan nanah dan kencing terasa sakit di penghujung buang air kecil
  • Batang penis sakit,bengkak dan lembab serta berwarna kemerahan, timbul gatal gatal di area seputar kemaluan dan kencing sedikit kental,keruh dan berwarna kekuningan
  • Keluar bercak seperti nanah pada lubang saluran kencing, terasa pedih saat buang air kecil, lecet di lubang saluran kencing, bagian perut terasa nyeri dan nyeri di bagian pinggul dan rasa panas di kelamin
  • Bagian tenggorokan akan mengalami rasa panas, keluar cairan berwarna kuning keruh di pagi hari dan  setelah bangun tidur
  • Gatal gatal di seputaran kelamin pria ataupun wanita, terjadi perubahan warna kemerahan pada alat vital, berkurangnya nafsu makan serta demam dan terlalu sering buang air seni (kencing)
  • Kencing sering dan keluarnya sedikit, terjadi pembengkakan pada batang penis serta terasa panas, keluar cairan terus menerus tanpa di sengaja dan jika batang penis di pencet maka akan mengeluarkan cairan mirip nanah
  • Warna air kencing berwarna kemerahan seperti darah, keluar nanah di pagi hari setelah bangun tidur, pembengkakan pada batang kelamin, kencing sakit dan keluar lendir, goresan luka di batang penis
  • Buat kencing terasa pedih dan panas, sakit diatas sympisis dan perut bawah sebelah kiri sampai ke punggung, dan ingin
  • BAK ( Buang Air Kecil ) terus menerus dan terasa nyeri di dalam vagina ada kayak benjolair
  • Kencing berbau menyengat, merasa nyeri dikemaluan sampek kandung kemih, tidak puas saat berkemih atau anyang-anyangan dan Urine menjadi keruh dan berbau. Obat Gonore Kencing Nanah Terampuh 3 Hari Sembuh

Pencegahan Penyakit Gonore Kencing Nanah

  • Obat Kelamin sakit dan keluar nanah pria di apotik -Pencegahan paling utama tertular penyakit Penyakit Kencing Nanah atau Gonore adalah melakukan seks secara sehat dan setia pada pasangan, berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk pencegahan Penyakit Kencing Nanah atau Gonore
  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang 3. seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang    lain 
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  • Beberapa Perempuan atau istri tertular Penyakit Kencing Nanah atau Gonore dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.
  • Berikut ini ada beberapa jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Gonore / Kencing nanah

1.Penisilin

Obat Tradisional Untuk Kencing Nanah Di Apotik Bebas Termanjur - Penisilin merupakan kelompok antibiotika Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik.

2.Ciprofloxacin

Obat Tradisional Untuk Kencing Nanah Di Apotik Bebas Termanjur - Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci.

3.Azitromisin

Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin. Obat Gonore Kencing Nanah Terampuh 3 Hari Sembuh

4.Amoksisilin (amoxicillin)

Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

Obat Kencing Nanah Herbal Alami

  • Ramuan tradisional

Untuk pengobatan penyakit kelamin, Siapkanlah bahan-bahan dibawah ini : brotowali 2 gram, temulawak 15 gram, daunmeniran 10 gram, masoyi 5 gram, pegagan 30 gram, daun jinten 10 ngram, gadung cina 10 gram. Obat Saluran Kencing Tangkai Pelir Sakit.

Cara mengolah ramuan ini adalah : semua bahan tadi dicuci sampai bersih terlebih dahulu, kemudian rebuslah dengan menggunakan 3 gelas air sampai mendidih dan airnya sampai berkurang menjadi setengah. Biarkanlah air ramuan tadi sampai dingin, jika sudah dingin, maka ambillah airnya dan setelah itu minumlah air ramuan tadi 3 kali dalam sehari dengan dosis sekslai minumnya adalah satu gelas.

Itulah ramuan obat penyakit kelamin tradisional alami yang bisa Anda buat sendiri dirumah.Untuk mengatasi masalah kelamin, maka hal yang harus dicegah adalah melakukan hubungan seksual yang berlebihaan dilakukan dengan orang lain yang baru.

Bagi Anda yang tinggal diperkotaan atau Anda yang sibuk dengan berbagai aktifitas tidak perlu khawatir dengan ribetnya bahan, komposisi,cara menyiapkan, takaran dll. Kami klinik De Nature hadir dengan Obat Alami Aman Dan Mujarab Sembuhkan kelamin. Semua obat De Nature berbahan alami tanaman obat. Praktis dalam bentuk kapsul. Higienis dan telah ulus uji BPOM dan bersertifikasi halal dari MUI. Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi kami Ph/Wa 082313388530. Konsultasi gratis 24 jam.

Kami rekomendasikan pengobatan kelamin paling tepat yaitu dengan menggunakan obat herbal yang memiliki izin UKOT DINKES 503/1259/2016/2 Dan Bpom Obat kelamin De Nature POM TR.163 394 871 DAN POM TR. 163 395 341. jadi anda tidak usah khewatir akan penggunaan obat ilegal, berikut adalah obat kelamin raja singa de nature indonesia.

broken image
broken image

BERAPA HARGA OBAT INI ?

Silakan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat:

Telp/SMS : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

BBM : d092d2d4

Tiap botol gang jie dan go siah berisi 50 kapsul dan untuk penggunakan sekitar 10 hari.

Aturan Minum

Di minum 3X sehari (pagi , siang , malam) 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gang Jie & 2 kapsul Go Siah.

Penderita yang sedang ditangani harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi pada dirinya hilang. Pasangan seksual dari penderita sifilis harus diuji dan ada kemungkinan besar juga perlu diobati.

Seger Obati Penyakit Anda Selagi Ada Kesempatan Dan Belum Parah

Cara Order Obat Penyakit Kelamin De Nature

broken image

Cara Order Cepat Via SMS, WA / BBM

  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bisa dengan KODE POS)
  • Sebutkan obat pesanan, berapa paket
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)
  • Kirim via SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4
  • Atau Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530


Contoh SMS:

Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

  • Setelah SMS pemesanan Anda Masuk kami Akan Membalas dengan memberikan No Rekening Bank De Nature.
  • Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran agar barang segera kami proses untuk pengiriman ke alamat Anda.


Contoh Konfirmasi:

Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.

  • Kirim via SMS / WA ke: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4

Pengiriman Barang Ke Alamat Anda:

Untuk Pengiriman Barang kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI< JNE dan POS indonesia.

broken image

Jaminan Pengiriman Barang :

- Barang hilang atau rusak dalam pengiriman, kami akan mengganti yang baru

- Jaminan uang kembali bila terbukti barang yang dikirim tidak sampai

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Jika Masih Ada Yang Kurang Jelas Silakan Hubungi Customer Service Kami :

broken image

SMS / WA: 0823.1338.8530 atau Pin BBM: d092d2d4

Call Langsung di : 0877.3667.6665 / 0823.1338.8530

Pakai Obat Herbal De Nature Lebih Terjamin Kesembuhan Dan Lebih Aman Tanpa Efek Samping.

PASTI DIKIRIM DAN PASTI SAMPAI

broken image

Kepuasan Anda Adalah Pioritas Utama Kami

&

Anda Sembuh Itu Tujuan Kami

SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM INFEKSI SEMAKIN PARAH

Terimakasih telah membaca artikel kami tentang Obat Tradisional Untuk Kencing Nanah Di Apotik Bebas Termanjur, semoga dapat membantu menyelesaikan masalah kesehatan anda dengan tepat dan benar.

Incoming search Terms :

  • Obat Penis Keluar Nanah Di Apotik Resep Dokter Ampuh
  • Obat Untuk Penis Keluar Nanah Di Apotik Resep Dokter
  • Merk Obat Untuk Penis Keluar Nanah Di Apotik Umum
  • Harga Obat Untuk Penis Keluar Nanah Di Apotik Uumum
  • Daftar Nama Obat Untuk Penis Keluar Nanah Di Apotik
  • Daftar Obat Untuk Gonore Keluar Nanah Di Apotik UMUM
  • Obat Untuk Buang Air Kecil Keluar Nanah
  • Obat Untuk BAK Keluar Nanah Yang Tersedia Di Apotik
  • Daftar Nama Obat Untuk Kencing Keluar Nanah Di Apotik
  • Obat Apotik Kencing Nanah Pada Pria Paling Ampuh
  • Nama Dan Harga Obat Gonore Di Apotik
  • Obat Dan Nama Antibiotik Untuk Penyakit Gonore Di Apotik
  • Obat Antibiotik Penyakit Gonore Di Apotik Paling Ampuh
  • Obat Antibiotik Penyakit Gonore Di Apotik Resep Dokter
  • Obat Apotik Ampuh Untuk Kencing Nanah Pada Pria
  • Obat Ampuh Untuk Penyakit Kencing Keluar Nanah Di Apotik
  • Obat Apotik Kencing Nanah Pada Pria Paling Ampuh