Return to site

Obat Sipilis Antibiotik Paling Ampuh Terbukti Sangat Manjur

Obat Sipilis Antibiotik Paling Ampuh Terbukti Sangat Manjur, Obat sipilis ampuh, Obat sipilis manjur, Obat sipilis super, Obat sipilis di apotik, Obat sipilis antibiotik, Obat sipilis alami, Obat sipilis tradisional, Obat sipilis herbal, Obat sipilis sembuh total, Obat sipilis paling ampuh, Obat sipilis paling manjur, Obat sipilis paten, Obat sipilis tanpa efek samping, Obat sipilis pinicilin, Obat sipilis super tetra.

Obat Sipilis Antibiotik Paling Ampuh Terbukti Sangat Manjur, Obat Sipilis Di Apotik Terbukti Sembuh 3 Hari Tanpa Ke Dokter, Obat sipilis ampuh, Obat sipilis manjur, Obat sipilis super, Obat sipilis di apotik, Obat sipilis antibiotik, Obat sipilis alami, Obat sipilis tradisional, Obat sipilis herbal, Obat sipilis sembuh total, Obat sipilis paling ampuh, Obat sipilis paling manjur, Obat sipilis paten, Obat sipilis tanpa efek samping, Obat sipilis pinicilin, Obat sipilis super tetra, Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh 3 hari sipilis sembuh total tidak kambuh lagi -Sipilis adalah penyakit yang sangat menular terutama menyebar melalui aktivitas seksual, termasuk seks oral dan anal. Tak jarang juga penyakit sipilis ini diteruskan ke orang lain melalui ciuman atau kontak tubuh yang erat dan penggunaan fasilistas umum seperti kamar mandi, toilet hingga kolam renang. Orang yang terinfeksi sering tidak menyadari penyakit ini dan tanpa sadar menularkannya pada pasangan seksualnya, keluarga dan anak bahkan temannya.

Sangat penting untuk diuji dan diobati sesegera mungkin jika Anda berpikir Anda mungkin menderita sipilis, karena dapat menyebabkan masalah serius jika tidak ditangani atau diobati. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh.

broken image

Anda dapat berulangkali menderita penyakit sipilis (kambuh lagi) karena pengobatan yang tidak tepat, sebab itu gunakanlah obat yang tepat untuk Anda melakukan pengobatan, gunakan obat yang tidak menimbulkan resistensi dan efek samping pada penggunanya.

Kami de nature membuka layanan konsultasi mengenai penyakit sipilis dan menyediakan pengobatan herbal sebagai alternatif atau solusi pengobatan sipilis secara alami tanpa menggunakan obat kimia yang mana di kenal obat kimia banyak efek sampingnya dan sering menimbulkan resistensi atau kekebalan pada bakteri sehingga penyakit sulit di sembuhkan dan harus melakukan pengobatan bertahap dengan dosis yang terus di naikkan. Gunakanlah pengobatan herbal yang lebih aman tanpa efek samping dan lebih efektif mengobati sipilis sampai pada akarnya sehingga sipilis tidak kambuh lagi. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh. Obat Sipilis Pria Wanita Paling Ampuh Terbukti Sangat Manjur 2 Sembuh

Obat Sipilis Herbal De Nature

broken image

Tlp / Sms : 082313388530 / 087736676665 / WA : 082313388530

Obat sipilis de nature kapsul gang jie dan gho siah merupakan ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk obat sipilis bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat. Obat Sipilis Super Paling Ampuh Terbukti Sangat Manjur Sembuh Total.

Produk obat sipilis De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh.

broken image

***Kami hanya menjual obat yang berstandar DINKES RI dan telah lulus uji laboratorium BPOM.

Anda dapat berulangkali menderita penyakit sipilis (kambuh lagi) karena pengobatan yang tidak tepat, sebab itu gunakanlah obat yang tepat untuk Anda melakukan pengobatan, gunakan obat yang tidak menimbulkan resistensi dan efek samping pada penggunanya.

Komplikasi penyakit sipilis yang tidak di obati

Jika Anda menderita sipilis dan tidak diobati, infeksi dapat menyebabkan sejumlah kondisi serius – bahkan mengancam jiwa. Sipilis berkembang selama bertahun-tahun dan komplikasi yang akan muncul dapat berupa:

  1. Penyakit jantung
  2. Gangguan saraf
  3. Kerusakan otak
  4. Cacat mental
  5. Kebutaan
  6. Aortic aneurysms
  7. Komplikasi dalam masa Kehamilan

Jika Anda menderita sipilis dan sedang hamil , Anda bisa menularkannya ke janin Anda. Anda mungkin juga memiliki risiko keguguran yang lebih tinggi, bayi lahir mati (bayi Anda lahir mati), atau bayi Anda yang baru lahir dalam beberapa hari.

Bayi yang tidak diobati yang lahir dengan sipilis juga dapat mengalami masalah dengan tulang, darah , hati , limpa , otak , dan kulit mereka . Ini juga dapat menyebabkan kebutaan, kejang , keterlambatan perkembangan , dan ketulian. Obat Sipilis Antibiotik Paling Ampuh Terbukti Sangat Manjur

Peningkatan risiko HIV

Jika Anda mengidap sipilis, Anda memiliki kemungkinan hingga 5 kali lebih besar untuk tertular HIV . Itu karena sipilis mudah menimbulkan luka yang sulit sembuh dan berdarah, sehingga HIV mudah masuk ke tubuh Anda saat Anda sedang berhubungan seks .

Gummas

Ini adalah benjolan kecil dari jaringan dan serat yang mati. Mereka dapat terbentuk di seluruh tubuh Anda jika Anda tidak diobati. Anda bisa mendapatkannya di organ internal Anda dan pada tulang atau kulit di tahap akhir. Mereka biasanya pergi dengan perawatan.

Masalah Neurologis

Jika tidak diobati, sipilis dapat menyebabkan masalah dengan sistem saraf Anda . Mereka termasuk:

  • Sakit kepala parah
  • Hilangnya koordinasi otot
  • Kelumpuhan atau ketidakmampuan untuk memindahkan bagian tubuh Anda
  • Kebas
  • Gangguan mental yang disebut demensia
  • Kebutaan atau perubahan visi
  • Pengobatan infeksi penyakit sipilis

Penyebab infeksi penyakit sipilis

Sipilis disebabkan ketika bakteri Treponema pallidum (T. pallidum) yang mana berpindah atau ditularkan dari satu orang ke orang lain selama aktivitas seksual atau melalui perantara penularan lainnya yang memungkinkan bakteri masuk pada tubuh manusia misalnya ciuman. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh.

Sipilis ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan, atau ke bayi saat melahirkan. Ini disebut Sipilis kongenital. sipilis ini sangat berbahaya pada kelangsungan hidup bayi. sebab itu bagi Anda para calon ibu segeralah lakukan pengobatan jika beberapa geje sipilis berikut Anda temui.

  • Sipilis dikategorikan oleh tiga tahap dengan gejala bervariasi yang terkait dengan setiap tahap.
  • Namun, dalam beberapa kasus, tidak ada gejala selama beberapa tahun.
  • Tahap menular meliputi fase primer, sekunder, dan, kadang-kadang, fase laten awal.
  • Sipilis tersier tidak menular, tetapi memiliki gejala paling berbahaya.

Gejala sipilis primer

Gejala-gejala sipilis primer adalah satu atau banyak luka-luka sipilis yang tidak nyeri, kencang, dan bulat yang disebut chancre. Ini muncul sekitar 3 minggu setelah terpapar.

Chancre hilang dalam 3 hingga 6 minggu, tetapi, tanpa pengobatan, penyakit ini dapat berkembang ke fase berikutnya. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh.

Gejala sipilis sekunder

Gejala sipilis sekunder meliputi:

  1. Ruam yang tidak gatal yang dimulai pada batang dan menyebar ke seluruh tubuh, termasuk telapak tangan dan telapak kaki. Warnanya mungkin kasar, merah, atau coklat kemerahan
  2. Oral, anal, dan luka seperti kutil genital
  3. Nyeri otot
  4. Demam
  5. Sakit tenggorokan
  6. Kelenjar getah bening yang membengkak
  7. Rambut rontok tambal sulam
  8. Sakit kepala
  9. Penurunan berat badan
  10. Kelelahan

Gejala-gejala ini dapat sembuh beberapa minggu setelah mereka muncul, atau mereka dapat kembali beberapa kali dalam periode yang lebih lama.

Sipilis sekunder yang tidak diobati dapat berkembang ke tahap laten dan lanjut. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh.

Gejala sipilis laten

Fase laten bisa berlangsung beberapa tahun. Selama waktu ini tubuh akan menyimpan penyakit tanpa gejala .

Setelah ini, sipilis tersier dapat terjadi, atau gejalanya tidak akan pernah kembali. Namun, bakteri T. pallidum tetap aktif di dalam tubuh, dan selalu ada risiko kekambuhan.

Perawatan masih disarankan, bahkan jika gejala tidak hadir. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh.

Gejala sipilis lanjut atau tersier

Sipilis tersier dapat terjadi 10 hingga 30 tahun setelah onset infeksi, biasanya setelah periode latensi, di mana tidak ada gejala. Obat Sipilis Di Apotik Terbukti Sembuh 3 Hari Tanpa Ke Dokter

Gejala termasuk:

  1. Kerusakan pada jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi
  2. Gummas, atau pembengkakan jaringan lunak yang terjadi di mana saja pada tubuh
  3. Kerusakan organ berarti sipilis tersier sering dapat berakibat fatal.

Neurosipilis

Neurosipilis adalah suatu kondisi di mana bakteri telah menyebar ke sistem saraf. Sering dikaitkan dengan sipilis laten dan tersier, tetapi dapat muncul setiap saat setelah tahap utama.

Mungkin asimtomatik untuk waktu yang lama, atau bisa muncul secara bertahap.

Gejala termasuk :

  1. Demensia atau perubahan status mental
  2. Cara berjalan abnormal
  3. Mati rasa di ekstremitas
  4. Masalah dengan konsentrasi
  5. Kebingungan
  6. Sakit kepala atau kejang
  7. Masalah penglihatan atau kehilangan penglihatan
  8. Kelemahan

Sipilis kongenital

Sipilis kongenital parah dan sering mengancam jiwa. Infeksi dapat berpindah dari ibu ke janinnya melalui plasenta, dan juga selama proses kelahiran.

Data menunjukkan bahwa tanpa skrining dan pengobatan, 70 persen wanita dengan sipilis akan memiliki hasil buruk pada kehamilan.

Hasil yang merugikan termasuk kematian janin dini, prematur atau berat lahir rendah, kematian neonatal, dan infeksi pada bayi. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh.

Gejala pada bayi baru lahir termasuk :

  1. Hidung pelana, di mana jembatan hidung hilang
  2. Demam
  3. Kesulitan menambah berat badan
  4. Ruam dari alat kelamin, anus, dan mulut
  5. Lecet kecil di tangan dan kaki yang berubah menjadi ruam berwarna tembaga dan menyebar ke wajah, yang bisa
  6. Bergelombang atau datar
  7. Cairan hidung berair

Bayi yang lebih tua dan anak-anak dapat mengalami :

  1. Gigi Hutchinson, atau gigi-gigi berbentuk pasak yang tidak normal
  2. Sakit tulang
  3. Kehilangan penglihatan
  4. Gangguan pendengaran
  5. Pembengkakan sendi
  6. Saber shins, masalah tulang di kaki bagian bawah
  7. Jaringan parut pada kulit di sekitar alat kelamin, anus, dan mulut
  8. Bercak abu-abu di sekitar vagina luar dan anus

Pada tahun 2015, WHO mengkonfirmasi Kuba sebagai negara pertama di dunia yang telah sepenuhnya memberantas sipilis kongenital. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh. Segeralah obati sipilis dan gunakan Obat sipilis terampuh.

Mencegah infeksi sipilis

Sipilis tidak selalu dapat dicegah, tetapi jika Anda aktif secara seksual, Anda dapat mengurangi risiko dengan melakukan seks yang lebih aman:

  • Menggunakan kondom pria atau kondom wanita selama seks vaginal, oral dan anal
  • Menggunakan bendungan gigi (persegi plastik) selama seks oral
  • Hindari berbagi mainan seks – jika Anda membagikannya, cucilah dan tutupi dengan kondom sebelum digunakan
  • Langkah-langkah ini juga dapat mengurangi risiko Anda terkena infeksi menular seksual (IMS) lainnya .
  • Jika Anda pengguna narkoba suntikan, jangan gunakan jarum orang lain atau bagikan jarum Anda kepada orang lain.

Penyakit infeksi menular seksual sipilis sangat berbahaya jika tidak segera diobati, sipilis menular dapat menyebabkan kemandulan, memicu kanker serviks pada wanita, impotens pada pria, buta pada janin yang di kandung, keguguran, sipilis menyebabkan kerusakan organ dalam seperti ginjal, jantung, hati, paru-paru hingga saraf otak akibat bakteri yang menyebar ke seluruh tubuh dan terus melemahnya kekebalan tubuh penderita sehingga mudah terinfeksi penyakit kelamin lainnya seperti kondiloma, gonore, klamidia hingga aids dan hiv. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh, segeralah lakukan pengobatan sebelum sipilis semakin parah dan semakin sulit disembuhkan.

Pengobatan Penyakit Sipilis Paling Tepat

Pengobatan sipilis dapat dilakukan dengan berbagai macam obat seperti obat apotik dokter dan lainnya, Namun kebanyakan jenis pengobatan itu menggunakan antibiotik yang dapat menimbulkan efek samping dan resistensi yang justru menyebabkan infeksi sulit disembuhkan.

Solusi pengobatan yang paling tepat adalah dengan menggunakan obat herbal yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit sipilis sampai tuntas tidak menimbulkan efek samping, resistensi dan menyembuhkan secara maksimal tidak kambuh lagi. Obat sipilis sangat manjur khasiatnya super paling ampuh.

broken image

Tersedia juga paket bagus atau ampuh obat sipilis cepat sembuh

broken image
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan.
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk.
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan.
  • Apoteker Yang berpengalaman.
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk.
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).
broken image

Penggunaan obat yang salah atau tidak tepat untuk mengatasi sipilis kerap menimbulkan resistensi atau kekebalan pada bakteri penyebab sipilis tersebut sehingga bakteri akan semakin kebal dan semakin sulit diobai, gunakanlah obat yang berbahan herbal alami yang tanpa efek samping dan tidak menimbulkan resistensi demi kesehatan jangka panjang Anda.

Konsultasi dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

Khasiat paket obat penyakit kelamin Gang Jie, Gho Siah, Kapsul BD & Pipeca adalah solusi pengobatan herbal alami khusus untuk mengatasi berbagai masalah pada kelamin baik pria maupun wanita seperti Infeksi saluran kencing / kemih, kencing nanah, sipilis, kencing sakit, perih, panas, dan rasa tidak nyaman pada kemaluan Anda.

Aturan minum obat sipilis de nature

Satu paket ampuh obat herbal sipilis de nature terdiri dari 4 botol kapsul gang jie, gho siah, kapsul bd & pipeca yang masing-masing botol isi 50 kapsul untuk pengobatan sekitar satu minggu, namun dari rata-rata pengobatan pasien kami 3 hari sudah mulai sembuh sehingga dalam satu minggu pengobatan akan maksimal.

  • Kapsul Gang Jie : 3x sehari 2 kapsul 1 jam sebelum makan,
  • Kapsul Gho Siah : 3x sehari 1 kapsul 1 jam sebelum makan.
  • Kapsul BD          : 3x sehari 2 kapsul 1 jam sebelum makan,
  • Kapsul Pipeca     : 3x sehari 1 kapsul 1 jam sebelum makan.

Keuntungan menggunakan produk kami :

1. Gang Jie, Gho Siah, Pipeca dan Kapsul BD sudah memiliki izin resmi pemerintah

Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di DINKES RI No. 442/0060/V.2 , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

2. Anda tidak perlu ke dokter atau apotik

Anda malu untuk ke dokter atau takut mencari obat gonore di apotik ? sekarang tidak perlu khawatir dan takut lagi. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda, cukup pesan atau hubungi kami 0823 1338 8530 dan 0877 3667 6665 Anda bisa konsultasi atau langsung order obat gonore dengan mudah dan cepat tanpa perlu malu dan segan lagi untuk berobat ke dokter spesialis penyakit kelamin.

3. Tidak perlu disuntik

Sudah bukan jamannya lagi menggunakan suntikan untuk pengobatan gonore kencing nanah, suntikan yang bagi beberapa orang dianggap sangat menakutkan hal ini bisa di hindari lagi dengan menggunakan obat kencing nanah herbal Gang Jie dan Gho Siah ini, tidak perlu suntik, aman dari efek samping maupun alergi.

4. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif

Dengan menggunakan obat herbal maka cukup dengan 3-7 hari, insya Alloh penyakit penis bernanah Anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan alat vital dan perilaku seksual.

5. Hemat waktu dan biaya

Penyakit gonore merupakan penyakit berbahaya yang membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan terutama jika Anda menggunakan pengobatan konvensional. Kini, dengan obat herbal ini, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah biaya yang mahal, hanya cukup dengan Rp. 295.000, Insya Alloh Anda cepat terbebas dari penyakit gonore tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

6. Privacy Konsumen Aman

Anda takut akan ketahuan orang lain? Jangan khawatir ! karena kami akan menjaga penuh privacy berupa identitas konsumen, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain maupun orang terdekat Anda. Paket obat yang kami kirimkan dikemas dengan rapi dan polos sehingga tidak akan menimbulkan persepsi negatif dari orang lain.

7. Tanpa Efek Samping

Obat herbal adalah obat alami sehingga tidak memiliki efek samping berbeda dengan obat kimia. Tentunya harus digunakan dengan benar dan sesuai aturan.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, Hubungi kami dengan kontak diatas dan segera obati penyakit Anda sebelum parah dan semakin sulit untuk disembuhkan.

Cara pembelian obat sipilis de nature

Proses pemesanan obat sipilis de nature sangat mudah dan pengiriman yang kilat sehingga obat cepat sampai dan dapat segera Anda gunakan untuk mengobati penyakit sipilis Anda. Untuk pemesanan silakan hubungi kontak resmi de nature indonesia berikut ini.

Konsultasi penyakit kelamin dan pemesanan obat hubungi :

Telepon / Sms : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

Contoh format pemesanan :

  • Nama lengkap: Mr XXX
  • Alamat lengkap: Jl. Kepel Km3, Bojongsari, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53263.
  • Obat pesanan: 1 Paket Obat Sipilis
  • Pilih alternatif pembayaran: “BCA, BRI, BNI / MANDIRI”.
broken image

Pengiriman Obat Ke Alamat Anda:

Untuk Pengiriman obat ke alamt Anda kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI, J&T, JNE dan POS indonesia.

broken image

Kami usahakan yang terbaik & tercepat..! Karena kami tau Anda membutuhkan obat Kami.

NB: Setelah obat pesanan dikirim kami infokan resi pengirimannya pada pembeli, Agar pembeli juga bisa memantau paket pesanannya sudah sampai mana. => Cek Resi di : www cekresi dot com

Beberapa contoh resi pengiriman obat

broken image

Jaminan obat sampai pada pembeli

broken image

PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI

broken image

TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKA PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU SGB:

Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (”UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (” PP PSTE “). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (”UU ITE”).

SILAKAN LAPORKAN KAMI .....!!!!!!

broken image

Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2,000,000,000.00 (dua milyar rupiah).

KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Segera lakukan pengobatan sebelum infeksi kelamin semakin parah

Konsultasi tentang penyakit kelamin dan pemesanan obat hubungi:

Telepon / Sms : 082313388530 / 087736676665

Whatsapp : 082313388530

HARAP BACA SEBELUM PESAN

  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.
broken image

SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN SEBELUM INFEKSI SEMAKIN PARAH

Demikian artikel tentang Obat Sipilis Sangat Manjur Khasiatnya Super Paling Ampuh sebagai alternatif pengobatan herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat, Amiin.